Jasa Desain Taman Rumah di Surabaya Harga Transparant

Keberadaan jasa desain taman rumah di Surabaya membantu mewujudkan desain taman impian. Sisa halaman depan dan belakang hunian dapat dimanfaatkan sebaik mungkin dengan menanam berbagai jenis pepohonan dan bunga-bunga estetik.

Mungkin pernah terpikirkan untuk mendesain kebun sendiri, namun belum tentu hasilnya sesuai harapan. Sementara bekerja sama dengan ahli menjamin setiap orang mendapatkan pelayanan maksimal serta visualisasi desain yang terjamin bagus dan awet.

Jasa Desain Taman Rumah di Surabaya Harga Transparant

Jasa Desain Taman Rumah di Surabaya Harga Transparant

Jasa Desain Taman Rumah di Surabaya Harga Transparant

12 Ide Desain Taman Rumah

Inspirasi dekorasi kebun pada area hunian sebenarnya bisa dicari dengan mudah melalui berbagai sumber. Namun, tanpa jasa desain taman rumah di Surabaya pekerjaan akan berjalan lebih lambat dan setiap orang akan meraba-raba kebutuhan materialnya.

Lain hal jika memanfaatkan layanan profesional, Anda tinggal memberikan konsep atau menerima konsep desain dari jasanya. Tanpa perlu bekerja langsung, Anda bisa memberikan salah satu ide dari berbagai inspirasi berikut:

1. Dikelilingi Jalan Setapak

Ide pertama yang bisa Anda konsultasikan dengan jasa desain taman rumah di Surabaya terpercaya adalah adanya jalan setapak. Jalan setapak ini dapat di desain pada sisi kanan dan kiri taman sebagai pembatas antara pejalan kaki dengan berbagai tanaman. 

Area jalan setapak biasanya diisi oleh berbagai jenis batuan yang dapat menyerap air hujan sehingga tamannya tetap nyaman. Fungsi lain dari jalan setapak adalah mensterilkan area taman dengan bagian bangunan rumah terutama teras. 

2. Memberikan Aksen Gapura

Untuk mempercantik area halaman, Anda juga dapat menambahkan aksen gapura dengan ukuran yang disesuaikan. Dekorasi serta warna-warni gapura dapat mempengaruhi visualisasi keindahan kebun pribadi di sekitar hunian. 

Pemberian aksen gapura juga akan memberikan kesan seperti di negeri dongeng. Anda dapat mengkonsultasikan pemilihan gapura terbaik bersama jasa desain taman rumah di Surabaya terpercaya yang berani memberikan harga transparan. 

3. Dekorasi Taman Gantung

Apabila tidak memiliki kelebihan lahan untuk dijadikan kebun maka bisa memanfaatkan tanaman gantung. Biasanya ada berbagai rekomendasi tanaman yang mempercantik hunian dengan cara disimpan di atas atau dapat memanfaatkan tanaman merambat. 

Pastinya berkonsultasi dengan layanan profesional dapat menentukan kecocokan dekorasi hunian dengan pemilihan tanaman. Semakin tepat dekorasinya maka semakin menarik tampilan hunian Anda dan semakin estetik untuk jadi spot foto. 

4. Minimalis di Dalam Rumah

Dekorasi lainnya yang dapat dikonsultasikan dengan jasa desain taman rumah di Surabaya adalah gaya minimalis di dalam rumah. Dekorasi ini juga menjadi solusi untuk orang-orang yang tidak memiliki kelebihan lahan di luar area hunian. 

Anda dapat memanfaatkan berbagai area seperti di bawah tangga, di dekat dapur, bahkan juga di area tengah. Penentuan area ini ada baiknya dikonsultasikan dengan profesional karena pertimbangannya bukan hanya estetika tetapi juga sirkulasi udara. 

5. Aksen Bangku Kayu

Desain taman dengan bangku kayu pada berbagai area terkesan biasa dan mudah dilakukan oleh siapa saja. Namun, pemilihan bangku kayu tidak boleh sembarangan karena mempengaruhi nilai estetika secara visual yang dihadirkan oleh kebun pribadi. 

Melakukan konsultasi bersama jasa desain taman rumah di Surabaya terbaik adalah solusi paling tepat. Penambahan aksen bangku kayu bukan sekadar sebagai hiasan tetapi juga memberikan fungsi sebagai tempat duduk untuk berbincang atau lainnya. 

Lihat: Jasa Taman Rumah Terbaik di Surabaya

6. Warna-warni Bunga

Ide yang tidak kalah menarik berikutnya adalah menambahkan warna-warni bunga atau berbagai tanaman lainnya. Secara visual jelas dapat memberikan daya tarik karena pemandangan setiap harinya tidak monoton warna hijau saja atau warna merah saja. 

Secara tidak langsung dengan memilih ragam jenis bunga atau tanaman berwarna-warni juga menambah pengetahuan Anda. Setidaknya anda menjadi terlatih Untuk mengkombinasikan warna-warni yang sesuai dan terlihat cocok oleh kedua mata. 

7. Menanam Pohon Ukuran Sedang

Jika kebun identik dengan bunga dan berbagai tanaman berukuran kecil, maka sesekali cobalah memilih pohon berukuran sedang. Pemilihan pohon dengan ukuran sedang ini dapat memberikan variasi dan estetika tersendiri bagi hunian Anda.

Jika gaya dekorasinya terlihat baru maka Anda bisa berkonsultasi dengan jasa desain taman rumah di Surabaya terlebih dahulu. Layanan terpercaya tentunya sudah memiliki pengalaman dan banyak referensi akurat untuk menghadirkan taman yang cantik. 

8. Menambahkan Kolam Kecil

Ide dekorasi lainnya adalah menambahkan kolam ikan untuk mempercantik tampilan kebun kecil hunian Anda. Kolamnya bisa diisi oleh berbagai jenis ikan atau biota air lainnya yang mendukung estetika serta fungsi utama sebagai penjaga kualitas udara. 

Anda bahkan dapat meminta layanan profesional untuk mendesain air terjun minimalis. Selain menjamin keberlangsungan hidup ikan, air terjun juga dapat memberikan efek sejuk ke seluruh area kebun kecil Anda. 

9. Taman Dinding Vertikal

Solusi kebun kecil dengan tampilan vertikal pada dinding juga tidak kalah menarik. Terkait inspirasi desain dan pemilihan tanamannya dapat dikonsultasikan langsung bersama jasa desain taman rumah di Surabaya terpercaya yang sudah berpengalaman dan profesional. 

Area dinding yang dapat dimanfaatkan sebagai kebun kecil bisa di bawah tangga atau area dekat jendela. Pemilihan lokasi yang tepat dapat melibatkan profesional guna memastikan hasil akhir dari dekorasinya terlihat menarik dalam waktu lama. 

10. Menambahkan Area Mandi Burung

Kali ini terbilang unik dan menarik karena sepertinya jarang ditemukan terutama di Indonesia. Tapi, Anda bisa menjadi salah satu orang pertama yang menerapkan dekorasi kebun kecil bersandingan dengan area mandi burung pada lokasi yang tepat. 

Menikmati hijau dan warna-warni alam dari kebun kecil diiringi dengan suara cicit burung dapat menjadi sarana rekreasi murah. Konsultasi bersama jasa desain taman rumah di Surabaya terpercaya dapat memberikan pencerahan terkait lokasi desainnya. 

11. Desain Tanaman Kering

Menghadirkan kebun kecil pada hunian tidak harus selalu melibatkan tanaman tropis atau tanaman yang membutuhkan air. Bagi para penghuni yang jarang ada di rumah bisa menghadirkan taman kering seperti kaktus dan berbagai jenis tanaman lainnya. 

Pemilihan tanaman kering memberikan visualisasi pemandangan yang berbeda dari biasanya. Selain itu dari sisi perawatan terutama penyiraman juga tidak perlu terlalu sering karena tanaman kering sifatnya lebih sedikit membutuhkan air. 

12. Desain Kebun pada Tangga Luar

Beberapa orang mungkin memiliki tipe hunian yang begitu keluar rumah langsung tangga. Tipe hunian seperti ini juga dapat dimanfaatkan untuk kebun kecil di mana Anda dapat berkonsultasi dengan jasa desain taman rumah Surabaya dari Green Landscape Asri. 

Layanan Jasa Desain Taman Rumah di Surabaya 

Sederhananya bisa menyusun tanaman dalam pot secara vertikal dengan dekorasi tertentu supaya terlihat cantik. Peran penting layanan adalah untuk memilih jenis potnya, jenis tanamannya, dekorasinya, dan berbagai hal yang membuat kebun terlihat indah. 

Tidak ada alasan untuk tidak menghadirkan lahan hijau pada hunian karena sesempit apapun kebun bisa dihadirkan. Jangan ragu untuk memilih layanan terpercaya Green Landscape Asri sebagai konsultan dan jasa yang mendekorasi bahkan merenovasi area taman hunian Anda. 

Green Landscape Asri merupakan pilihan layanan terbaik yang dapat Anda hubungi melalui nomor 082140025772. Kami memastikan kerja tim profesional sebagai jasa tukang taman surabaya guna menghadirkan keasrian dan estetika di sekitar Anda.

Description: Jasa Desain Taman Rumah di Surabaya Harga Transparant
Rating: 4.5
Reviewer: Green Landscape Asri
ItemReviewed: Jasa Desain Taman Rumah di Surabaya Harga Transparant

0 Response to "Jasa Desain Taman Rumah di Surabaya Harga Transparant"

Posting Komentar

wa