Batu Hijau Membawa Kesan Mewah Pada Batu Sikat

Batu hijau mewah termasuk salah satu jenis batu yang sampai saat ini paling digemari. Dibandingkan dengan pebble lainnya, jenis batuan warna hijau ini jauh lebih mempesona.

Umumnya, jenis batuan warna hijau ini seringkali digunakan untuk hiasan pebble permata. Baik itu, pada benda seperti cincin, kalung, gelang, dan lain sebagainya bahkan dijadikan sebagai hiasan cincin atau kalung.

Batu Hijau Membawa Kesan Mewah Pada Batu Sikat

Jenis Batu Hijau Mewah untuk Hunian

Bagi Anda yang ingin menjadikan pebble warna hijau sebagai koleksi, maka perlu mengetahui jenis dan namanya. Masing-masing jenis warna hijau tersebut tentunya sudah memiliki bentuk serta warna yang berbeda-beda. Berikut ini penjelasan terkait batu hijau yang perlu dipahami, antara lain:

1. Sikat Flores

Saat berjalan-jalan di taman, biasanya Anda akan menemukan pebble yang ada di sekitar bunga atau kolam. Batu inilah yang nantinya disebut sebagai salah satu pebble sikat flores. 

Warna putih susu dengan kombinasi yang menyala pada koral sikat flores ini akan membuatnya menjadi primadona di antara pebble koral jenis lainnya. 

Ukuran dari batu hijau mewah ini juga sebenarnya terbilang lebih besar. Bisa Anda bandingkan dengan pebble lainnya sebelum mengaplikasikannya.

2. Batu Kupang

Apabila dilihat sekilas, batu kupang nantinya akan tampak sama dengan batu Flores. Perbedaan pada keduanya tentu hanya terlihat dari bintik-bintik warnanya saja. 

Apabila batu Flores berwarna putih dan hijau bersih, tentu batu Kupang mempunyai bintik merah, kuning, hijau serta coklat pada permukaannya.

Lihat: Batu Koral Merah

3. Batu Telur Puyuh

Batuan telur puyuh ini tentunya mempunyai bentuk yang sedikit lebih lonjong. Di mana permukaannya cukup halus. 

Umumnya, warna  pebble ini ini tampak lebih abu-abu, hijau sampai putih kecoklatan. Pada bagian permukaan batu hijau mewah ini sudah ada titik-titik warna yang lebih gelap. Jadi akan membuatnya mirip dengan telur puyuh.

4. Koral Bali

Sama seperti namanya, jenis koral ini tentunya berasal dari Pulau Dewata, Bali. Di mana warna batu koral Bali tersebut sungguh sangat menarik dan cukup beragam. 

Warna-warni cantik yang dimiliki oleh pebble koral Bali, diantaranya seperti putih kekuningan, abu-abu, hijau merah serta pink. Ukuran batu hijau mewah Bali ini sebenarnya sangatlah kecil dan halus. Jadi cocok sekali digunakan untuk bisa memberi motif pada lantai.

Layanan Pembuatan Taman dengan Batu Hijau yang Membawa Kesan Mewah

Green Landscape Asri di Surabaya ini biasanya akan memberikan konsultasi awal kepada Anda. Tujuannya tentu untuk bisa mengetahui keinginan dan anggaran yang Anda miliki. 

Lalu, nantinya tim kami juga akan memeriksa lokasi serta kondisi lingkungan sekitar rumah Anda. Hal ini berguna untuk bisa menentukan desain serta tanaman yang tepat pada taman Anda. 

Setelah itu, kami akan langsung merancang serta mengembangkan rencana pembuatan taman yang sesuai keinginan Anda. Setelah rencana tersebut disetujui, kami tentunya akan langsung memulai proses pembuatan taman.

Lihat: Tukang Taman Surabaya

Caranya hanya dengan memilih serta memasang bahan-bahan seperti pebble alam, dan kayu. Lalu ada tambahan tanaman yang sesuai dengan desain yang telah Anda setujui. 

Kami nantinya juga akan mengatur berbagai macam sistem pengairan serta penerangan. Tujuannya untuk bisa memastikan taman Anda tetap sehat dan terawat.

Setelah pembuatan taman telah selesai, maka jasa pembuatan kami akan memberikan petunjuk terkait perawatan dan pemeliharaan taman. Hal ini tentunya agar taman tetap indah dan sehat. Jadi Anda bisa menggunakan kami sebagai jasa pembuatan taman dan perawatannya.

Bagi Anda yang penasaran dengan jasa kami, segera hubungi kami melalui website resmi Green Landscape Asri. Tujuannya untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait pembuatan taman dengan batu hijau mewah.

Description: Batu Hijau Membawa Kesan Mewah Pada Batu Sikat
Rating: 4.5
Reviewer: Green Landscape Asri
ItemReviewed: Batu Hijau Membawa Kesan Mewah Pada Batu Sikat

0 Response to "Batu Hijau Membawa Kesan Mewah Pada Batu Sikat"

Posting Komentar

wa