Batu Hitam untuk Warna Natural Pada Batu Sikat

Batu hitam natural tergolong sebagai salah satu batu mineral yang telah terbentuk secara alami melalui adanya proses geologis. Batuan ini sendiri memang tidak hanya digunakan sebagai bahan perhiasan saja.

Namun, juga dapat digunakan sebagai bahkan aksesoris pakaian. Bahkan, batuan tersebut juga bisa dijadikan sebagai salah satu aksesoris ruangan. Jadi suatu ruangan nantinya akan tampak lebih unik dan menarik

Batu Hitam untuk Warna Natural Pada Batu Sikat

Rekomendasi Batu Hitam Natural Terpopuler 

Batuan sikat ini memiliki banyak sekali manfaat terutama bagi kesehatan tubuh. Sebagian besar pebble ini dijual di pasaran, sehingga memiliki harga jual cukup mahal. Berikut ini penjelasan terkait jenis batu hitam termahal dan terpopuler, antara lain:

1. Smooky

Jenis smooky ini cocok sekali untuk sebagian hunian mewah, namun harganya jauh lebih mahal. Warna batunya sendiri coklat maroon berpadu hitam.

Biasanya, jenis pebble ini bisa memberikan varian warna lebih terhadap motif. Namun, bila Anda ingin sekali memasangnya sebagai border juga bagus.

2. Sikat Bengkulu

Pebble Bengkulu ini sebenarnya telah mempunyai kombinasi warna abu. Bahkan, sudah ada sedikit gradasi yang berbeda-beda, seperti hitam, putih, dan lain sebagainya.

Secara umum, jenis batu hitam natural ini sudah banyak sekali digunakan untuk area kolam atau carport. Bahkan, terdapat pula beberapa perumahan yang telah menggunakan jenis pebble sikat tersebut.

Tentu, ini sebagai salah satu penghias taman kecil. Sementara itu, nama Bengkulu dari pebble tersebut berasal dari daerah Bengkulu.

Lihat: Batu Koral Hijau

3. Sikat Bacan 

Jenis batuan Pebble tersebut juga paling banyak diminati oleh para kolektor batuan cincin. Hal tersebut tentunya termasuk batu sikat yang sangat populer. 

Permintaannya sampai saat ini cukup tinggi, sehingga membuat batuan tersebut diburu oleh kolektor lokal yang berasal dari Halmahera Selatan, Maluku Utara, dan sekitar Pulau Casilta. Namun, juga ada kolektor batu cincin dari luar negeri.

Batu hitam natural jenis ini juga telah dipercaya bisa berubah bentuk secara alami. Jadi semakin lama akan semakin indah warnanya. Dari beberapa jenis batuan sikat, yang sampai saat ini paling populer yaitu bacan doko serta bacan palamea.

4. Sikat Sulaiman

Berdasarkan cerita yang beredar, ternyata batuan jenis ini dikenal sebagai Batuan sikat Sulaiman. Hal tersebut karena Nabi Sulaiman AS telah menggunakan jenis pebble ini.

Sumber sikat Sulaiman tersebut bisa langsung ditemukan hampir di setiap wilayah Indonesia. Pebble Sulaiman yang menjadi incaran banyak kolektor seperti Daud, Urun, Combong, Madu, Hitam, Pancawarna, Susu, Senang dan Krung.

Jasa Pembuatan Taman Menggunakan Batu Hitam Terpercaya 

Apabila Anda tertarik menggunakan batu hitam natural sebagai material untuk hunian, maka Green Landscape Asri siap membantu. Kami cukup berpengalaman untuk membantu menyelesaikan pekerjaan pertamanan.

Kami sendiri merupakan salah satu pusat jasa pembuatan taman dan kolam relief yang telah teruji kualitasnya dengan harga termurah serta terpercaya di Surabaya.

Sebagai spesialis Tukang taman profesional, kami sendiri telah memiliki pengalaman yang cukup lama di bidang pertamanan. Perusahaan jasa taman kami saat ini telah didukung oleh sumber daya manusia.

Di mana memiliki keahlian spesialis untuk mengerjakan pembuatan taman yang akan siap memberikan pelayanan terbaik. Terutama, bagi Anda yang ingin mewujudkan pembuatan taman impian. 

Lihat: Tukang Taman Surabaya

Dengan adanya perhatian detail serta kreativitas, kami sendiri selalu memastikan setiap proyek taman, akan langsung menghasilkan suasana yang lebih menyegarkan dan menenangkan. 

Anda bisa langsung menikmati layanan terbaik dengan harga yang bersaing bersama kami. Anda perlu hubungi kami dengan mudah melalui website resmi Green Landscape Asri . Kami dengan senang hati akan selalu membantu Anda untuk bisa mewujudkan taman rumah impian dengan adanya tambahan batu hitam natural.

Description: Batu Hitam untuk Warna Natural Pada Batu Sikat
Rating: 4.5
Reviewer: Green Landscape Asri
ItemReviewed: Batu Hitam untuk Warna Natural Pada Batu Sikat

0 Response to "Batu Hitam untuk Warna Natural Pada Batu Sikat"

Posting Komentar

wa