Buat Konsep Taman Klasik untuk Halaman Taman Rumah Outdoor

Kini taman klasik outdoor menjadi konsep yang patut untuk dijadikan pertimbangan. Sebab desain tamannya punya pemandangan indah dengan tanaman pelindung sebagai aksen utamanya. 

Memilih konsep kebun harus dipertimbangkan secara matang, sehingga nanti bisa memberikan kesan elegan dengan pemandangan sempurna. Untuk itu Anda dapat membicarakannya dengan jasa tukang taman terbaik.

Buat Konsep Taman Klasik untuk Halaman Tanam Rumah Outdoor

Mengenal Konsep Taman Klasik Outdoor

Seperti namanya, kebun ini merupakan adaptasi dari jaman dulu yang menjadikan tanaman pelindung sebagai pemandangan utamanya. Di era modern ini banyak arsitektur yang mengusung tema tersebut dan masih sangat sesuai.

Terutama jika Anda menerapkan pada bangunan mewah, maka mampu hasilkan karya eksotik apabila mendesainnya dengan benar. Kami Green Landscape Asri sebagai tukang taman terbaik akan membantu menciptakan karya memuaskan.

Bukan hanya itu saja, konsep kebun klasik bisa dijadikan sebagai tempat bersantai dan berkumpul keluarga. Anda dapat menjadikan ini pilihan terbaik apabila ingin memperoleh landscape hunian jadi semakin menawan.

Sebab dengan desain taman klasik outdoor yang pas, maka bisa membuat tampilan hunian semakin bagus. Kami jasa tukang taman berpengalaman siap membantu Anda menciptakan konsep kebun tersebut.

Lihat: Taman Rumah Rooftop

Kami akan membantu membuatkan kebun klasik di rumah dengan bantuan desainer landscape yang sudah profesional tentunya. Taman Anda nantinya kami desain dengan konsep klasik nan indah, eksotis, serta menarik.

Jangan ragu menggunakan jasa kami, karena Green Landscape Asri merupakan tenaga ahli profesional di bidang pertamanan. Jika ingin menghubungi tidak perlu segan, kunjungi web resmi kami.

Nanti Anda bisa mendapatkan penawaran harga terbaik, selain itu juga dapat sesuaikan dengan budget pelanggan. Kami akan langsung datang ke lokasi untuk survei, hal itu dilakukan secara gratis.

Beberapa ciri taman klasik outdoor untuk hunian ialah geometrinya arsitektur Yunani atau Romawi lebih simple, punya titik fokus satu, ada kursi dan tiangnya khas. Selain itu jalannya berupa bebatuan (paving block).

Inspirasi Taman Klasik untuk Rumah

Jika Anda punya lahan terbatas tapi ingin membuat kebun di depan atau belakang rumah, maka bisa mengusung tema ini. Untuk ide desainnya, ada beberapa yang dapat dijadikan sebagai rekomendasi, seperti:

1. Sudut Hunian

Jika ada lahan kosong di sudut, maka dapat dijadikan kebun klasik. Untuk menunjukkan sisi klasiknya, maka bisa memberikan air mancur maupun jalan batu. Kami siap membantu Anda mendesain pojok hunian sedemikian rupa.

2. Halaman Memanjang

Apabila area depan rumah punya halaman panjang, maka kami bisa bantu ciptakan kebun klasik. Nantinya tamanannya dibentuk simple dan memberikan dekorasi berupa tiang yang diberi lampu agar hasilkan pencahayaan estetik.

3. Hunian Klasik

Jika rumah Anda desainnya klasik, maka menerapkan taman klasik outdoor merupakan pilihan tepat. Untuk kesan temporernya bisa Anda berikan pagar tanaman berbentuk kotak dengan ornamen kursi kayu.

Jangan lupa memberikan jalan dengan bahan batu, sehingga kebun ini mampu berikan kesan menenangkan serta teduh. Kami akan membantu Anda membuat kebun menarik dengan desain dari profesional.

Lihat: Tukang Taman Surabaya

4. Kursi Santai

Jika area kebunnya cukup luas, maka bisa memberikan kursi santai dari bahan kayu. Sehingga dapat dijadikan sebagai tempat bersantai bersama keluarga sambil menikmati camilan atau teh dan kopi.

Untuk Anda yang ingin membuat kebun minimalis, maka baiknya memanfaatkan jasa Green Landscape Asri. Kami bisa jadi solusi mulai dari pembuatan desain hingga proses pembangunan kebunnya.

Informasi lanjutnya bisa langsung kunjungi web resmi kami. Konsultasikan desain taman kepada tenaga ahli kami, jadi nanti bisa mendapatkan hasil memuaskan.

Semua rancangan anggaran dana akan dibicarakan secara langsung dan estimasi biaya disepakati dari awal. Kami siap membantu Anda membuat taman klasik outdoor sesuai keinginan dengan melihat portofolio.

Description: Buat Konsep Taman Klasik untuk Halaman Taman Rumah Outdoor
Rating: 4.5
Reviewer: Green Landscape Asri
ItemReviewed: Buat Konsep Taman Klasik untuk Halaman Taman Rumah Outdoor

0 Response to "Buat Konsep Taman Klasik untuk Halaman Taman Rumah Outdoor"

Posting Komentar

wa