Cara Menanam Vertical Garden Pada Karpet Geotextile

Cara menanam vertical garden khususnya pada karpet geotextile sebenarnya bukan hal sulit. Namun jika Anda tidak memiliki keahlian bisa percayakan saja kepada Green Landscape Asri.

Kami merupakan perusahaan swasta yang menyediakan jasa tukang taman yang profesional dan bisa bekerja cepat dengan hasil kerja terjamin kerapihan dan keindahannya.

Cara Menanam Vertical Garden Pada Karpet Geotextile

Perhatikan Cara Menanam Vertical Garden Pada Karpet Geotextile Berikut

Green Landscape Asri telah melayani masyarakat Indonesia sejak tahun 2000, sehingga Anda tidak perlu meragukan lagi mengenai keahlian para tukang dan ahli taman yang kami miliki.

Jika Anda menginginkan taman vertikal dengan media tanam karpet geotextile, menggunakan jasa Green landscape asri merupakan solusi tepat untuk bisa mendapatkan tampilan taman yang indah namun memiliki kualitas yang baik.

Tim kali selalu bekerja sesuai dengan SOP (Standar Operasional Prosedur), sehingga setiap klien bekerja sama dengan kami akan mendapatkan hasil yang berkualitas. Berikut ini cara menanam vertical garden dengan karpet geotextile sesuai dengan SOP yang kami miliki.

1. Cari Lokasi Paling Tepat 

Langkah pertama yang akan kami lakukan adalah mencari lokasi tepat, Green Landscape Asri memiliki tim yang ahli dan dapat memilih beberapa tempat akan cocok dipasang taman vertikal menggunakan karpet geotextile. 

Walaupun kami telah memberikan saran, namun pada akhirnya keputusan akan kami serahkan kepada Anda. Kami selalu menghargai keputusan klien dan berusaha membuat vertical garden sesuai dengan pesanan.

Lihat: Media Pot Untuk Vertical Garden

2. Mengukur Ukuran

Setelah menentukan lokasi, langkah selanjutnya dalam cara menanam vertical garden sesuai dengan prosedur Garden Landscape Garden adalah mengukur ukuran. Pengukuran harus dilakukan dengan tepat agar mengetahui banyaknya bahan yang harus disiapkan sekaligus dengan jumlah tanaman dapat dipasang pada dinding atau area tersebut.

Untuk memastikan pengukuran dilakukan secara akurat, biasanya tim kami akan membersihkan dinding dari beragam macam benda dan kotoran.

3. Pilih Jenis-Jenis Tanaman Yang Akan Ada di Taman Anda

Selanjutnya adalah Green Landscape Asri akan memberikan beberapa pilihan jenis tanaman apa saja ingin ada di taman dinding tersebut. Biasanya jenis tanaman yang diterapkan pada taman vertikal antara lain sirih gadung, tandung menjangan, bromelia, kadaka, dan masih banyak lagi.

Anda juga bisa menambahkan jenis-jenis tanaman ingin ditanam. Kami akan memberikan beberapa saran dan masukan mengenai cara merawat tanaman tersebut.

4. Pembuatan Rangka Yang Kokoh

Salah satu hal paling penting dalam cara menanam vertical garden adalah pembuatan rangka. Rangka-rangka akan digunakan harus disusun dengan sangat kokoh, hal ini sangat penting untuk bisa menopang beban tanaman dan karpet geotextile. Kami biasanya akan menggunakan bahan-bahan berkualitas yang terbuat dari kayu, logam dan plastik grade-A.

Lihat: Tukang Taman Surabaya

5. Menyiapkan Karpet Geotextile

Sudah selesai membuat rangka sangat kokoh terbuat dari bahan-bahan pilihan, ahli taman kami akan melanjutkan ke proses berikutnya yaitu memasang karpet geotextile. Kami sudah memastikan media tanam ini memiliki kualitas baik yang akan tahan terhadap cuaca maupun kondisi lingkungan cukup esktrem.

Pada langkah penyiapan ini kami juga akan mengukur sekaligus memotong bahkan menjahit potongan karpet agar bisa terhubung dan terbentuk pola yang rapi.

6. Menyiapkan Media Tanam

Setelah selesai menyiapkan karpetnya, tim Green Landscape Asri akan langsung mempersiapkan media tanam. Langkah ini sangat penting dalan tata cara menanam taman vertikal, kami akan memastikan media tanamnya memiliki nutrisi, bersifat gembur sekaligus memiliki drainase. Setelah selesai, kami akan langsung menanam bibit tanaman memiliki kualitas baik.

Proses penanaman vertical garden telah selesai, sekarang Anda bisa menjaganya dan melakukan perawatan dengan baik. Ingin mengetahui informasi lainnya tentang jasa penanaman vertical garden menggunakan karpet geotextile Green Landscape Asri.

Description: Cara Menanam Vertical Garden Pada Karpet Geotextile
Rating: 4.5
Reviewer: Green Landscape Asri
ItemReviewed: Cara Menanam Vertical Garden Pada Karpet Geotextile

0 Response to "Cara Menanam Vertical Garden Pada Karpet Geotextile"

Posting Komentar

wa