Desain Taman dalam Rumah dekat Dapur Lahan Terbatas

Kehadiran taman dalam rumah dekat dapur atau diluar ruangan bukan hanya sebatas dekorasi saja tetapi juga memiliki banyak manfaat. Terlebih taman di dalam rumah tentu akan membuat suasan menjadi semakin nyaman dengan udara yang lebih segar.

Saat ini desain taman untuk rumah di Surabaya semakin populer, terutama area dekat dengan dapur. Banyak sekali desain yang bisa digunakan dalam rumah dekat dapur dirancang secara khusus untuk memberikan suasana lebih segar.

Desain dapur yang menyatu dengan taman tidak selalu untuk rumah dengan lahan kosong luas saja. Tetapi juga bisa digunakan dengan lahan terbatas, hubungi Green Landscape Asri untuk menentukan dekorasi taman seperti apa yang cocok untuk Anda.

Desain Taman dalam Rumah dekat Dapur Lahan Terbatas

Desain Taman dalam Rumah dekat Dapur Lahan Terbatas

Rekomendasi Desain Taman dalam Rumah dekat Dapur

Dapur yang terhubung dengan taman menjadi populer dalam dunia desain tukang taman surabaya interior modern. Menggunakan konsep dapur semi terbuka, sehingga menjadikan taman sebagai bagian integral dari desain ruang mampu memberikan nuansa segar dan nyaman.

Tentu saja banyak sekali contoh desain taman dalam rumah dekat dapur yang bisa Anda pilih menggunakan jasa Green Landscape Asri. Tetapi memerlukan beberapa penyesuaian agar memberikan fungsi maksimal tanpa membuat kesan penuh area dapur.

Berikut ini adalah beberapa ide desain taman dekat dapur didalam rumah dari Green Landscape Asri untuk memberikan suasana nyaman dan menarik :

  • Desain Taman dan Dapur Ala Cafe

Menciptakan dekorasi dapur semi terbuka dengan tambahan kursi sebagai mini bar memberikan tampilan ala kafe modern saat ini. Penambahan tanaman pada area ini bisa memberikan estetika tampilan kesan cozy dan santai.

Area ini bukan hanya menjadi tempat memasak, tetapi juga menjadi pusat kegiatan pemilik rumah seperti berkumpul, belajar, dan bekerja. Ketika menggunakan taman dalam rumah dekat dapur Green Landscape Asri  maka akan mendapatkan dekorasi terbaik bagi Anda yang memiliki lahan lebih luas.

  • Taman Kering Sederhana dekat Dapur

Solusi sederhana untuk menciptakan inner courtyard estetis dekat dapur yaitu bisa menggunakan konsep taman kering. Desain taman dalam rumah menggunakan rumput sintetis, tanaman hias, dan bantuan dalam bisa memberikan visualisasi menarik tanpa perlu perawatan yang rumit.

Taman dalam rumah dekat dapur bisa diaplikasikan dengan baik pada hunian dengan lahan terbatas. Tetapi tenang saja Anda juga bisa menggunakan tanaman hidup. Anda bisa tetap menggunakan beragam jenis tanaman yang diinginkan dan hanya perlu melakukan penyesuaian pemesanan saja kepada Green Landscape Asri sebagai jasa tukang taman Surabaya.

Lihat : Jasa Tukang Taman Surabaya Barat Batu Kali

  • Taman dalam Rumah dekat Dapur menggunakan Kaca

Desain taman dekat dapur terakhir yang Green Landscape Asri sarankan untuk pemilik rumah gunakan adalah menggunakan elemen tambahan kaca. Dekorasi sebuah dapur di dalam rumah pada tiny house, penggunaan pintu geser besar berbahan kaca menciptakan inner courtyard elegan.

Sirkulasi udara dan sinar matahari menjadi lebih maksimal karena terintegrasi dengan ruang tengah, ruang tamu dan dapur. Elemen kaca memberikan kesan luas dan terbuka sehingga menciptakan atmosfer menyenangkan. Selain itu, area taman juga bisa dilihat dari ruangan mana saja, dan terkesan lebih luas.

Desain taman dalam rumah dekat dapur dari Green Landscape Asri bisa menajdi cara menyegarkan dan fungsional untuk memaksimalkan ruang hijau di dalam rumah. 

Hubungi Green Landscape Asri untuk mempertimbangkan tanaman yang dipilih, dan konsultasi mengenai lokasi, atau elemen desain lainnya untuk taman dalam rumah dekat dapur. Dapatkan harga dan penawaran spesial disini dengan syarat dan ketentuan berlaku

Description: Desain Taman dalam Rumah dekat Dapur Lahan Terbatas
Rating: 4.5
Reviewer: Green Landscape Asri
ItemReviewed: Desain Taman dalam Rumah dekat Dapur Lahan Terbatas

0 Response to "Desain Taman dalam Rumah dekat Dapur Lahan Terbatas"

Posting Komentar

wa