Jadikan Ruangan dalam Taman Rumah Indoor

Banyak hunian yang mengusung kebun di luar rumah, tapi taman indoor minimalis hanya beberapa saja pemiliknya. Tujuan membuat kebun di dalam hunian ini ialah agar bisa memberikan nilai estetika ruangan.

Selain itu juga bisa memberikan nuansa segar, sejuk, serta asri. Akan tetapi pastinya tidak semua bangunan cocok mengusung konsep kebun ini, karena tanaman pasti perlu udara serta pencahayaan tepat.

Kebun indoor tersebut umumnya peletakannya dibeberapa area tertentu, seperti ruang tamu atau tengah. Meskipun bisa diletakkan di area sempit, namun konsep kebun ini sebaiknya membuatnya di ruangan lebih luas.

Jadikan Ruangan dalam Taman Rumah Indoor

Ini Desain Taman Indoor Minimalis

Punya hunian dengan kebun nan indah merupakan impian sebagian besar orang, namun sayangnya terbatasnya lahan sering jadi halangan. Apabila Anda ingin membuatnya, maka Kami tukang taman terbaik akan membantu.

Kami akan memberikan beberapa rekomendasi ide untuk kebun di dalam hunian berkonsep minimalis. Berikut ini beberapa inspirasi yang bisa Anda pilih:

1. Desain Bawah Tangga

Kebun mini yang ada di bawah tangga bisa Anda jadikan pilihan menarik. Apabila Anda ingin menanam tanamannya di tanah langsung tanpa pot, maka ini bisa dijadikan alternatif paling pas.

Mengenai jenis tanaman hiasnya, Kami menyarankan untuk memilih tanaman dengan minim perawatan, sehingga nanti awet. Tanaman ini akan sangat cocok untuk Anda yang sibuk, karena perlu menyiramnya 1-2 kali seminggu.

2. Vertical Garden

Model taman indoor minimalis ini sangat menarik dan unik untuk diterapkan di sebuah hunian. Jenis kebun ini memang pas untuk bangunan yang tidak punya banyak ruang sebagai ruang hijau.

Dengan memanfaatkan dinding, Anda bisa membuat kebun mini dengan beragam tanaman hias untuk mempercantiknya. Kami rekomendasikan gunakan tanaman seperti anggrek, paris, lili, dan masih banyak lagi lainnya.

Lihat: Taman Rumah Outdoor

3. Kebun Sudut Rumah

Apabila Anda punya ruangan kosong di sudut rumah, maka bisa dijadikan sebagai kebun mini minimalis. Apabila memungkinkan, baiknya pilih sudut ruang yang punya atap terbuka, jadi nanti cahaya bisa masuk langsung.

Manfaatkan atap kaca skylight di atas kebunnya tersebut. Jadi apabila nanti turun hujan air tidak masuk dan membuat ruangan basah, selain itu dengan konsep ini tetap membuat hunian terasa asri.

4. Menyatu Dengan Ruang Tamu

Hunian mewah kontemporer sekarang sudah banyak yang mengusung konsep taman indoor minimalis ini. Sehingga peletakan kebunnya ada ditengah tuangan tamu dan plafon atasnya terbuka sebagai tempat tumbuh pohon besarnya.

Jika Anda menggunakan jasa Green Landscape Asri, maka Kami akan membantu memberikan ide untuk menghasilkan kebun sesuai keinginan. Jadi klien bisa berkonsultasi dulu sebelum membuat taman mini untuk huniannya.

5. Penghubung Ruangan

Kebun di dalam rumah juga bisa memberi nilai tambah keestetikan bangunan. Tidak selalu harus punya bentuk area lapang, taman tersebut bisa Anda buat seperti penghubung antara ruang satu dan lainnya.

Kami Green Landscape akan membantu Anda membuat desain sesuai keinginan. Seperti untuk memberikan suasana asri, bisa letakkan tanaman di pot berderet dan lantainya diberi bau koral agar nuansanya lebih alami.

Lihat: Tukang Taman Surabaya

6. Lorong Rumah

Konsep taman indoor minimalis ini baiknya diletakkan di lorong rumah. Untuk memberikan kesan estetik, Anda bisa memberikan jalan setapak dengan memberikan bebatuan kerikil serta pijakannya dari kayu.

Pada satu sisinya, berikan tanaman hijau agar terasa seperti taman. Anda juga boleh memasang lampu sebagai penerangan, jadi ketika malam nuansa kebun dalam rumahnya terasa semakin cantik.

Apabila Anda ingin mempunyai tempat sejuk, asri, bisa dijadikan istirahat, dan enak dipandang, maka bisa memanfaatkan layanan Kami. Green Landscape Asri pastinya akan memberikan tawaran layan desain kebun terlengkap.

Kami juga selalu memperhatikan detail penting setiap pengerjaan agar memberikan hasil memuaskan. Hubungi langsung Green Landscape Asri untuk mendapatkan tawaran harga terbaik untuk membuat taman indoor minimalis.

Description: Jadikan Ruangan dalam Taman Rumah Indoor
Rating: 4.5
Reviewer: Green Landscape Asri
ItemReviewed: Jadikan Ruangan dalam Taman Rumah Indoor

0 Response to "Jadikan Ruangan dalam Taman Rumah Indoor"

Posting Komentar

wa