Jasa Desain Taman Surabaya Terdekat untuk Rumah Minimalis

Membuat taman Surabaya terdekat dalam rumah menjadi tren populer saat ini. Desain taman interior membawa keindahan alam ke dalam lingkungan sehari-hari. Bukan hanya mampu menciptakan suasana yang menyegarkan di rumah, tetapi juga bisa meningkatkan kualitas udara dan memberikan nuansa tenang di dalam ruangan.

Sebuah taman dalam sebuah ruangan berukuran 4x5 meter saja sudah mampu membersihkan udara hingga 25%. Tak heran jika banyak orang saat ini mempertinmbangkan untuk membuat dekorasi taman.

Sebagai pemilik rumah minimalis atau lahan yang sempit tidak perlu risau jika ingin membuat taman di dalam atau halaman rumah. Saat ini Anda sudah bisa menerapkan desain bahkan dalam lahan sempit. Sayang sekali jika hanya lahan kosong dibiarkan begitu saja.

Akan lebih baik memanfaatkan lahan tersebut dengan cara membuat taman dalam rumah. Agar mendapatkan hasil terbaik kamu bisa menggunakan jasa desain taman Surabaya terdekat dari Green Landscape Asri. Sehingga bisa mewujudkan hunian hijau dengan taman yang ada di dalam rumah.

Jasa Desain Taman Surabaya Terdekat untuk Rumah Minimalis

Jasa Desain Taman Surabaya Terdekat untuk Rumah Minimalis

Jasa Desain Taman Surabaya Terdekat untuk Rumah Minimalis

Pemilihan Jenis Tanaman dalam Rumah ketika Membuat Taman Surabaya Terdekat

Salah satu langkah penting yang harus Anda ketahui sebelum memutuskan untuk menggunakan jasa tukang taman surabaya Green Landscape Asri ketika desain taman rumah yaitu menentukan tanaman yang sesuai dengan kondisi ruangan.

Green Landscape Asri sebagai tukang taman Surabaya terdekat yang sudah berpengalaman menyarankan menggunakan tanaman seperti pothos, snake plant, dan sansevieria. Ketiga taman tersebut menjadi pilihan populer karena tanah dengan kondisi cahaya yang bervariasi dan membutuhkan perawatan mudah.

Selain itu tanaman hias seperti fiddle leaf fig atau monstera juga bisa memberi sentuhan dekoratif lebih elegan. Merawat tanaman hias membutuhkan suatu perhatian lebih, tetapi Anda sebagai pemilik akan merasa puas dengan visual yang diberikan.

Berikut ini kami hadirkan beberapa jenis taman dalam rumah yang bisa menjadi pertimbangan :

  • Taman Vertikal Dinding

Jika ruang dalam rumah terbatas, memanfaatkan dinding menjadi taman vertikal adalah solusi cerdas. Anda hanya membutuhkan rak atau panel dengan pot gantung untuk menempatkan tanaman secara vertikal.

Ini tidak hanya memberikan sentuhan dekoratif ketika menggunakan jasa taman Surabaya terdekat Green Landscape Asri, tetapi juga membuat ruang efisiensi secara optimal. Kami menyediakan beberapa pilihan tanaman yang memiliki daun menarik atau bunga cantik sehingga menignkatkan sapek estetis.

  • Taman Kecil di Jendela atau Sill

Menciptakan taman kecil di rumah bisa memanfaatkan jendela atau sill yang cerah dan terpapar sinar matahari. Tempat ideal ini bisa Anda gunakan untuk meletakan pot-pot kecil berisi tanaman hias atau tanaman herba dekat jendela.

Desain taman Surabaya terdekat ini menciptakan tampilan menarik dari lumar saja tetapi memungkinkan tanaman menerima cukup cahaya matahari, agar pertumbuhan menjadi optimal.

Lihat : Rekomendasi Desain Taman Batu Kerikil

  • Taman Minimalis Samping Rumah

Beberapa orang memiliki loahan kosong pada area samping rumah, dan membiarkannya saja. Padahal luas atau sempitnya halaman kosong bisa pemilik rumah manfaatkan untuk membuat taman minimalis.

Anda bisa berkonsultasi dengan tukang taman Surabaya terdekat Green Landscape Asri untuk menyesuaikan berapa bannyak tanaman agar sesuai dengan luas area samping rumah. Area samping rumah sangat cocok untuk dijadikan taman karena mendapatkan cahaya matahari cukup, sehingga tanaman bisa tumbuh lebih mudah dengan sedikit perawatan.

Menghubungi Desain taman Surabaya terdekat Green Landscape Asri adalah cara cerdas untuk membawa keindahan alam ke dalam ruang pribadi. Kami akan memilihkan tanaman, penempatan, dan sentuhan dekoratif yang terbaik untuk Anda . Segera hubungi kami disini untuk mendapatkan penawaran spesial.

Description: Jasa Desain Taman Surabaya Terdekat untuk Rumah Minimalis
Rating: 4.5
Reviewer: Green Landscape Asri
ItemReviewed: Jasa Desain Taman Surabaya Terdekat untuk Rumah Minimalis

0 Response to "Jasa Desain Taman Surabaya Terdekat untuk Rumah Minimalis"

Posting Komentar

wa