Jenis Patung yang Biasa di Pakai Relief Tebing

Anda sedang mencari kombinasi pas antara patung untuk relief tebing dengan relief tebing yang ada di depan rumah? Jika iya itu merupakan keputusan yang pas untuk Anda lakukan kali ini.

Sebab, dengan memadu padankan patung dengan kontur menonjol dari ukiran maupun tatanan bebatuan. Tentu menghasilkan pemandangan indah yang selalu dapat Anda lihat setiap saat.

Jenis Patung yang Biasa di Pakai Relief Tebing

Macam-macam Jenis Patung untuk Relief Tebing

Untuk jenis pilihan yang dapat Anda pergunakan tentu saja bertujuan guna memberikan dekorasi terhadap halaman rumah, tentunya guna penyesuaian macam jenis harus disesuaikan dengan tema. Macam jenis patung untuk relief tebing sebagai berikut :

1. Tema Alam Sungai Pedesaan

Tentunya jika Anda menggunakan tema alam sungai pedesaan, patung paling cocok adalah burung-burung kecil yang beterbangan dengan banyak petani yang sedang menanam padi serta penggembala domba sapi.

2. Tema Alam Hutan Yang Ganas

Jika mengusung tema pada hutan ganas sudah pasti harus mengusung banyak patung hewan liar. Kami Green Landscape Asri akan menyediakan pilihan hewan buas seperti singa, macan, kuda nil, dan sebagainya.

3. Tema Nuansa Bali

Beda lagi jika menggunakan tema bernuansa bali, di mana sudah pasti jenis patung untuk relief tebing akan berupa arca dan pepatungan ala bali. Tentunya pilihan ini juga tersedia pada Green Landscape Asri.

Lihat: Relief Tebing Ukiran Asli

Jenis Bahan Patung untuk Relief Tebing Terbaik

Untuk perihal pemilihan bahan terbaik dalam pembuatan patung guna tebing relief tentu saja yang berbahan tebal. Itu semua kami sarankan karena akan digunakan sepanjang hari di luar ruangan.

Meski bisa juga memakai beton tapi akan terbilang sangat berat. Maka dari itu, kali ini kami menyarankan pada kombinasi resin dan semen sebagai pilihan. 

Hal itu banyak ahli sarankan karena akan lebih tahan lama dan kuat dari pada bahan lainnya. Selain itu Anda juga dapat memindahkan lokasi lebih mudah, membuat pilihan dua bahan ini yang terbaik.

Jangan khawatir dengan teknik pengerjaan, kami selaku hardscaper yang sudah memiliki segudang pengalaman. Mampu membuat patung dengan beragam teknik, mulai dari pahat, modeling, cetak, merakit, membentuk, dan butsir.

Semua teknik ini akan menghasilkan patung dengan ragam keunggulan tersendiri, namun untuk pembuatan patung dengan semen tentu akan menggunakan teknik cetak.

Jangan khawatir kami akan membuat cetakan patung untuk tebing relief sesuai keinginan Anda, mulai dari bentuk dan ukuran yang dapat disesuaikan agar penempatan pada relief sesuai dengan proporsi ideal.

Lihat: Tukang Taman Surabaya

Pesan dan Konsultasi Bersama Green Landscape Asri

Anda bisa langsung memesan pilihan yang Anda inginkan untuk relief ke costumer service kami dan dapatkan harga terbaik. Tapi bagaimana bila masih bingung guna menentukan pilihan?

Jangan khawatir kami juga akan menyediakan konsultasi gratis agar membantu Anda menentukan pilihan. Jadi, ketika Anda masih belum bisa menentukan pilihan patung terbaik sesuai tema relief.

Kami akan memberikan rekomendasi yang paling pas bagi Anda. Selain itu kami akan juga bantu untuk memasangkan dengan proporsi terbaik, di mana tempat pas agar hasil semakin indah untuk dinikmati.

Segera pesan saja sekarang ke Green Landscape Asri patung untuk relief tebing depan rumah Anda. Jangan khawatir jika terjadi kerusakan sesudah pemasangan, sebab selalu ada garansi yang disediakan.

Dengan begitu ada jaminan bahwa pengerjaan akan benar-benar terjamin. Bahkan ketika sudah terpasang lama dan tidak sempat untuk merawat taman depan rumah Anda karena kesibukan.

Kami juga menyediakan perawatan rutin untuk relief tebing dengan patung-patung di depannya. Dengan harga terjangkau keindahan depan rumah relief dan patung untuk relief tebing akan selalu terjaga.

Description: Jenis Patung yang Biasa di Pakai Relief Tebing
Rating: 4.5
Reviewer: Green Landscape Asri
ItemReviewed: Jenis Patung yang Biasa di Pakai Relief Tebing

0 Response to "Jenis Patung yang Biasa di Pakai Relief Tebing"

Posting Komentar

wa