Media Triplek untuk Vertical Garden Sintetis Budget Rendah

Tidak memiliki budget yang banyak, Anda bisa memilih untuk menggunakan media triplek untuk vertical garden sintetis sehingga hunian tetap terlihat asri. Garden Landscape Asri hadir untuk membantu Anda menciptakan sebuah taman dengan menggunakan budget rendah sekalipun.

Triplek merupakan salah satu bahan yang memiliki banyak sekali kegunaan, material ini memiliki struktur kuat dan juga tahan lama.

Media Triplek untuk Vertical Garden Sintetis Budget Rendah

Penggunaan Media Triplek untuk Vertical Garden Sintetis

Vertical garden sudah sangat umum ditemukan pada rumah-rumah bergaya modern, biasanya pemasangannya dilakukan dengan berbagai tujuan seperti dekorasi interior atau eksterior, membuat ruangan lebih sejuk dan terasa asri.

Namun, memasang taman tidak hanya membutuhkan budget pemasangan tetapi juga Anda harus menyiapkan budget untuk perawatan. Salah satu alternatif untuk Anda yang menginginkan menghadirkan taman vertikal estetik di rumah namun tidak memiliki budget besar bisa coba menggunakan triplek untuk vertical garden sintetis.

Taman sintetis sangat cocok untuk Anda yang ingin membuat dekorasi agar ruangan terlihat lebih asri dan hijau namun tidak memiliki waktu cukup untuk melakukan perawatan. Berbeda dengan taman vertikal biasanya menggunakan tanaman asli, dengan dalam taman buatan ini semua tanaman yang akan dipasang adalah palsu atau sintetis.

Tanaman tersebut dibuat secara khusus menggunakan material plastik dan dibentuk agar sangat mirip seperti tanaman sungguhan. Sehingga ketika taman buatan ini di pasang pada ruangan, nilai estetikanya masih terlihat.

Untuk membuat vertical garden sintetis, Garden Landscape Asri menyediakan beberapa opsi material. Salah satunya adalah menggunakan media triplek yang terbuat dari lapisan kayu yang direkatkan. Biayanya juga lebih murah dibandingkan dengan material lain

Walaupun memiliki harga yang murah, Garden Landscape Asri menjamin taman vertikal sintetis ini tetap akan tahan lama dan memiliki kekuatan baik. karena kami selalu menggunakan triplek untuk berkualitas grade-A, yang memiliki ketahanan lebih tahan lama, tahan terhadap rayap dan juga tidak akan mudah rusak. 

Lihat: Media Geotextile Untuk Vertical Garden

Kelebihan Media Triplek untuk Vertical Garden Sintetis

Triplek adalah material yang terbuat dari lapisan kayu yang memiliki ketahanan sangat baik, Garden Landscape Asri akan merekomendasi bahan ini untuk Anda ingin membuat taman vertikal estetik walaupun dengan budget yang murah.

Selain memiliki ketahanan dan sangat cocok untuk budget murah, berikut ini beberapa kelebihan media triplek untuk vertical garden sintetis yang dibuat oleh tim ahli taman Garden Landscape Asri.

1. Fleksibel Saat di Pasangkan

Penggunaan triplek sangat fleksibel dan dapat sangat mudah dibentuk dan dipasangan dimasa saja. mengingat teksturnya yang ringan, fleksibel dan juga ketika tidak digunakan lagi bahan ini sangat mudah didaur ulang. 

2. Sangat Kokoh

Green landscape Asri selalu menggunakan media triplek yang memiliki kualitas terbaik. Jadi, kami memberikan jaminan bahwa semua bahan material yang kami siapkan memiliki kekokohan dan bisa bertahan lama.

3. Ukurannya Tidak Akan Menyusut

Tidak seperti material lainnya yang akan menyusut ketika sudah lama digunakan akibat berbagai faktor, berbeda dengan triplek. Material dipilih oleh Green Landscape Asri juga dapat menjamin tidak akan menyusut atau berubah ukurannya saat diaplikasikan di rumah.

4. Tahan Terhadap Berbagai Jenis Cuaca

Sangat fleksibel dan bisa digunakan dimana saja, Anda bisa menempatkan media triplek taman sintetis ini sebagai dekorasi interior maupun eksterior. 

Dapatkan kesempatan konsultasi gratis dengan kami melalui telepon atau WhatsApp.Jadikan Green Landscape Asri sebagai pilihan utama Anda saat membutuhkan tukang taman ahli.

Lihat: Tukang Taman Surabaya

Tidak hanya membuat media triplek untuk vertical garden sintetis, kami juga menyediakan beragam jasa mulai dari pembuatan taman, kolam air/ikan, dan masih banyak lagi.

Description: Media Triplek untuk Vertical Garden Sintetis Budget Rendah
Rating: 4.5
Reviewer: Green Landscape Asri
ItemReviewed: Media Triplek untuk Vertical Garden Sintetis Budget Rendah

0 Response to "Media Triplek untuk Vertical Garden Sintetis Budget Rendah"

Posting Komentar

wa