Rekomendasi Taman Toga Minimalis Surabaya

Green Landscape Asri kontraktor landscape surabaya memberikan anda rekomendasi Tanaman toga memiliki kata lain yaitu tanaman obat keluarga. Beberapa jenis tanaman toga yaitu yang bisa dijadikan obat seperti jahe, kunyit, temu lawak, jeruk nipis, dan masih banyak lagi.

Selain memiliki banyak manfaat, tanaman toga juga bisa digunakan sebagai taman hias. Green Landscape Asri merupakan jasa desain taman toga terbaik di Surabaya. Sesuai dengan namanya, tanaman toga adalah tanaman obat keluarga. Tidak seperti jenis tanaman pada umumnya, jenis satu ini terdiri dari tanaman obat-obatan.

Tentu saja banyak kategori dari toga yang bisa Anda gunakan. Sama halnya dengan sebuah bunga di taman, banyak sekali jenis tanaman obat yang bisa digunakan sebagai penggunaan desain taman toga minimalis dari Green Landscape Asri.



Contoh Desain Taman Toga Minimalis Surabaya

Setelah memahami seperti apa taman toga beserta fungsinya, maka pemilihan desain tentu saja menjadi sesuatu yang sangat penting. Jenis tanaman ini tidak sama dalam hal desain dengan yang lainnya harus mengutamakan keindahan.

Bahkan Anda bisa membuat taman toga minimalis Surabaya dengan desain sederhana. Agar lebih jelas, maka berikut ini kami berikan beberapa contoh jasa milik Green Landscape Asri tukang taman surabaya yang bisa pemilik rumah terapkan untuk membuat taman.

  • Tanaman Toga dengan Pot

Desain taman toga minimalis Surabaya Green Landscape Asri tidak selalu mewah dan menawan, tetapi juga bisa memanfaatkan pot untuk tanaman obat. Selain lebih hemat dari segi biaya, penggunaan pot juga bisa memudahkan pemilik rumah dalam memindahkan tanaman.

Selain itu tanaman dalam pot bisa lebih terjaga dan memudahkan ketika perawatan. Tetapi perlu diperhatikan juga jika beberapa jenis pot tidak cocok dengan desain yang Green Landscape Asri kerjakan. 

Jadi selain memilih jenis tanaman obat apa saja yang digunakan dalam membuat taman di rumah minimalis, pastikan juga sudah mengetahui pot yang sesuai dengan desain tersebut.

Lihat : Jasa Pembuatan Taman Vertikal Surabaya Terbaik

  • Taman Dilahan Sempit

Lahan bukan masalah agar memiliki taman toga minimalis yang lengkap dan indah. semua itu bisa diatasi hanya dengan beberapa trik khusus saja. Penggunaan rak dengan pot menjadi salah cara alternatif ketika memiliki lahan terbatas. 

Walau memang pemilihan jenis tanaman pada taman toga minimalis harus sesuai dengan lahan yang dimiliki, bukan berarti Anda tidak bisa mewujudkannya. Karena contoh desain taman toga lahan minimalis dari Green Landscape Asri sangat cocok untuk Anda gunakan sebagai pilihan.

  • Taman Toga Vertikal

Belakangan ini Green Landscape Asri sering menerima permintaan desain taman toga minimalis vertikal garden. Konsep ini juga bisa Anda terapkan menggunakan tanaman toga. Konsep taman vertikal yang pemilik rumah gunakan bisa membuat keindahan memanjakan mata sekaligus manfaat dari obat dari tanaman itu sendiri.

Manfaat Taman Toga di Rumah

Tidak seperti jenis taman tanaman hias, desain dari taman toga minimalis Surabaya Green Landscape Asri lebih fokus pada fungsi. Banyak sekali manfaat dari membuat taman toga di rumah dan tetap bisa menikmati keindahan dari taman tersebut.

Berikut ini beberapa manfaat yang didapat dari membuat taman toga di halaman rumah :

  • Pengobatan tradisional bagi anggota keluarga
  • Mendapatkan obat dengna mudah ketika sakit
  • Membuat rumah terlihat indah
  • Menjadi hobi baru
  • Obat memiliki kandungan lebih aman dibanding obat kimia
  • Mengurangi ketergantungan anggota keluarga dari obat kimia

Menyatukan keindahan alam dan kearifan tanaman obat membuat taman toga minimalis menjadi simbol kehidupan seimbang dan berkelanjutan. Sebagai pemilik taman bisa merasakan begitu banyak manfaatnya. Hubungi Green Landscape Asri disini jika Anda ingin membuat taman di wilayah Surabaya termasuk taman toga.

Description: Rekomendasi Taman Toga Minimalis Surabaya
Rating: 4.5
Reviewer: Green Landscape Asri
ItemReviewed: Rekomendasi Taman Toga Minimalis Surabaya

0 Response to "Rekomendasi Taman Toga Minimalis Surabaya"

Posting Komentar

wa