Relief Tebing Ukiran Asli Depan Rumah

Relief tebing ukiran asli akan menambah kesan keindahan bagi pemilik hunian rumah. Apalagi jika Anda memiliki sungai buatan kecil atau mungkin kolam ikan koi yang sering disambangi.

Pembuatan relief dengan tebing ukiran sebagai dasar akan menjadi pilihan terbaik. Anda sebenarnya bisa membuat sendiri namun itu bukan perkara mudah untuk dilakukan, banyak tahapan-tahapan rumitnya.

Meski ada banyak tutorial di Youtube dan platform lainnya. Ketika Anda tidak memiliki pengalaman dalam membuatnya, pasti ada kesalahan kecil yang akan terjadi dan membuat harus mengubah totalnya.

Relief Tebing Ukiran Asli Depan Rumah

Percayakan Relief Tebing Ukiran Asli ke Green Landscape Asri

Kami merupakan hardscaper yang sudah memiliki banyak klien di seluruh Indonesia. Untuk pembuatan relief apa saja kami mampu menanganinya dan tentu dengan hasil maksimal di antara lainnya.

Berbagai pilihan konsep dapat disesuaikan dengan selera Anda, namun secara umum ada tiga pilihan relief tebing ukiran asli yang dapat Anda pilih. Mulai dari low, mezzo, dan high kami mampu sediakan.

1. Low Relief

Ukiran relief yang paling rendah dan kelihatan tidak menonjol, lebih jelasnya motif ini biasanya tidak terpisah dari latar belakang dan biasanya menonjol tidak lebih dari separuh proporsi sebenarnya, koin uang logam adalah contoh nyatanya.

Pemilihan low relief tentu akan menjadi referensi terbaik jika Anda tidak memerlukan detail terlalu banyak pada tebing. Biasanya tema konsep modern akan menjadi pilihan terbaik pada jenis low ini.

2. High Relief

Sebaliknya pada low di mana tidak akan lebih dari separuh proporsi sebenarnya, high tentu lebih dari separuh proporsi sebenarnya. Tentunya akan memberikan detail lebih tajam dan contoh nyatanya adalah dekorasi eksterior dan interior bangunan klasik di Eropa.

Tentunya karena pengerjaan jauh menghasilkan yang harus hasilkan detail tajam akan membuat biaya pengerjaan jauh lebih besar. Sebab butuh pengerjaan lebih fokus dengan alat serta bahan terbaik.

3. Mezzo Relief

Terakhir, jika ingin memiliki ukiran pada proporsi paling pas. Bisa memilih mezzo-relief yang tentu saja akan memberikan kesan pas. Bentuknya bisa dibilang jauh lebih fleksibel dan banyak digunakan untuk keperluan umum.

Banyak hunian rumah klien kami lebih suka memilih pada jenis mezzo ini. Sebab memang akan hasilkan proporsi yang pas dan tentu saja memuaskan banyak orang, terkesan juga tidak berlebihan seperti high.

Lihat: Relief Tebing Batu Asli

Mau Pilih Jenis Relief Tebing Ukiran yang Mana?

Sudah menentukan apa pilihan jenis relief tebing ukiran asli untuk halaman rumah Anda entah guna membantu perkuat keindahan dari pada kolam atau sungai buatan dan juga temannya? Langsung saja pesan ke Green Landscape Asri.

Kami akan memberikan pengerjaan terbaik dengan durasi pengerjaan paling cepat dari pada hardscaper lainnya. Itu semua kami lakukan agar estimasi biaya pengerjaan keseluruhan dapat lebih terjangkau.

Meski biaya akan jadi lebih terjangkau dengan pengerjaan cepat, tapi untuk kualitas hasil yang didapatkan tentu tidak akan main-main. Ragam portofolio pengerjaan tebing ukiran sudah kami selesaikan.

Dengan hasil memuaskan dan membuat banyak klien repeat order untuk pengerjaan halaman lainnya. Kami selalu dapat mencapai hasil tersebut karena ada sesi konsultasi untuk pengerjaan relief tebing ukiran asli.

Jadi, pengerjaan bukan semata-mata sesuai dengan apa yang kami inginkan (biasanya tukang-tukang bangunan biasa). Melainkan dengan tema serta konsep yang sudah disetujui bersama.

Lihat: Tukang Taman Surabaya

Dengan demikian sudah pasti hasil pengerjaan akan sesuai dengan ekspetasi dari klien. Makanya jangan ragu untuk order pengerjaan ke Green Landscape Asri untuk mendapatkan hasil terbaik dari terbaik.

Kami tidak akan mengecewakan klien yang sudah mempercayakan semua kepada kami. Adanya garansi terhadap pengerjaan relief tebing ukiran asli menjadi bukti bahwa kami peduli dengan klien.

Description: Relief Tebing Ukiran Asli Depan Rumah
Rating: 4.5
Reviewer: Green Landscape Asri
ItemReviewed: Relief Tebing Ukiran Asli Depan Rumah

0 Response to "Relief Tebing Ukiran Asli Depan Rumah"

Posting Komentar

wa