Sulap Atap Menjadi Taman Rumah Rooftop Garden

Beberapa tahun belakang memang desain rooftop garden semakin populer dikalangan pemilik hunian, terutama di lahan terbatas. Area luar itu sering dijadikan mengembangkan hobi berkebunnya dan tempat berkumpul santai dengan keluarga.

Tidak heran jika banyak desain taman atap yang dijadikan inspirasi di rumah-rumah agar terlihat cantik dan indah. Taman atap ini merupakan sebuah ruang hijau berlokasi di paling atas bangunan.

Taman tersebut juga sering dijadikan untuk tempat bermain, bersantai, duduk-duduk, area hijau, atau berkebun. Apalagi punya taman di rumah pasti sangat menyenangkan, karena bisa memberikan kesan sejuk dan asri.

Sulap Atap Menjadi Taman Rumah Rooftop Garden

Membuat Desain Rooftop Garden

Sebelum Anda membuat taman atap, maka ada sejumlah hal yang baiknya diperhatikan. Salah satunya ialah merencanakan konstruksi secara matang, karena membuat kebun atap ini tidak boleh sembarangan.

Pastikan konstruksi rooftop hunian Anda kuat digunakan untuk menampung beragam keperluan kebun. Selain itu perhatikan desainnya dengan baik, apabila punya anak-anak, baiknya berikan pagar untuk keamanannya apabila bermain.

Selain itu berikan juga perabot pelengkap seperti kursi untuk memberikan rasa nyaman. Pilihlah kursi dengan bahan kuat dan tahan terhadap segala cuaca, baik hujan atau panas dan jangan lupa melapisi atapnya.

Anda bisa menggunakan jasa desain rooftop garden dari kami, Green Landscape Asri. Nanti kami akan membantu membuatkan konsep taman atap sesuai keinginan dan budget pelanggan.

Tidak perlu khawatir, karena tenaga ahli yang mengerjakan proses pembangunannya sudah berpengalaman dalam bidangnya. Kami membantu Anda mulai dari proses perencanaan hingga pembuatannya.

Lihat: Taman Rumah Minimalis

Semua akan dikonsultasikan bersama agar menemukan hasil karya yang memuaskan. Green Landscape Asri jadi salah satu layanan terbaik untuk pembuatan taman dengan tim profesional dan berpengalaman pastinya.

Dapatkan jasa pembuatan taman profesional agar bisa membuat atap rumah jadi semakin menarik. Selain itu kami juga memberikan pelayanan untuk merawat kebun Anda serta desainer ahli.

Ahli taman kami sudah juga bekerja sama dengan banyak pemilik rumah untuk menghasilkan kebun sesuai budget dan keinginannya. Tim kami juga memberikan desain rooftop garden unik sesuai gaya hunian.

Ide Desain Taman Atap Rumah

Tidak hanya memberikan ruang terbuka yang menyejukkan, tapi juga tempat bersantai nyaman. Anda bisa menggunakan jasa tukang taman untuk membuat taman atap yang menarik dan tentunya menambah nilai estetik.

Garden Landscape Asri mempunyai banyak inspirasi taman atap yang bisa Anda jadikan untuk membuat rumah semakin indah. Jika ingin membuat kebun di atap, maka dapat melihat portofolio kami, berikut beberapa idenya:

1. Minimalis

Jika punya ruang atap terbatas tapi ingin memberi kesan menyegarkan, maka desain minimalis pilihan pas. Menggunakan jasa tukang taman dari kami nantinya akan membantu menata atap Anda jadi semakin indah.

2. Bertingkat

Ruang sempit di atap juga bisa mempertimbangkan membuat konsep bertingkat, sehingga nanti dapat hasilkan tingkatan berbeda. Untuk desain rooftop garden ini bisa ciptakan tampilan menarik dan menambah kesan estetik.

3. Tropis

Garden Landscape Asri menyediakan konsep tropis untuk atap Anda agar memberikan kesan segar. Anda bisa konsultasikan dengan kami mengenai tanaman atau elemen pendukung lainnya agr dapat mempercantik atap.

4. Kontemporer

Untuk Anda yang senang konsep kontemporer, maka kami juga bisa membantu mewujudkannya. Tanamannya bisa berjenis pohon panjang dengan material alam seperti batu atau kayu. Dengan konsep ini, maka akan terlihat modern.

Jika berencana membuat perubahan di bagian rumah dengan memberikan halaman, maka kami jasa tukang taman akan membantu Anda. Langsung saja kunjungi Green Landscape Asri melalui website resmi untuk mendapatkan informasi lengkapnya.

Lihat: Tukang Taman Surabaya

Green Landscape Asri juga menawarkan harga terjangkau sesuai budget, jadi tidak perlu khawatir. Berkonsultasi untuk membicarakan ide pembuatan taman dengan kami akan sangat membantu mewujudkan desain rooftop garden berdasarkan impian.

Description: Sulap Atap Menjadi Taman Rumah Rooftop Garden
Rating: 4.5
Reviewer: Green Landscape Asri
ItemReviewed: Sulap Atap Menjadi Taman Rumah Rooftop Garden

0 Response to "Sulap Atap Menjadi Taman Rumah Rooftop Garden"

Posting Komentar

wa